entry image

CEGAH KORUPSI, PEJABAT STRUKTURAL TANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS


Mengawali tahun anggaran 2021,  hari ini Senin 4 Januari 2021, telah dilaksanakan penandatanganan pakta integritas bagi Kuasa Pengguna Anggaran di lingkup Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah, dilanjutkan dengan penyerahan DPA Tahun Anggaran 2021 untuk melaksanakan 9 program dan 27 kegiatan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas menyampaikan bahwa penandatanganan pakta integritas ini sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai wujud penyelenggaraan Pemerintahan yang akuntabel, transparan, bersih dan bebas KKN di tengah masa pandemic Covid-19, yang juga merupakan  pelaksanaan Peraturan Daerah Prov. Jawa Tengah No.5 Tahun 2020 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021. Diharapkan juga bahwa kegiatan di tahun 2021 dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat dilakukan percepatan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas juga menerima 17 orang CPNS periode Tahun 2019, yang akan melaksanakan tugas di Bidang/Balai di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jawa Tengah. Melalui proses yang panjang dalam pelaksanaan test, Kepala Dinas berharap CPNS tahun ini bisa cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.

Untuk mengunduh Pakta Integritas, silahkan klik disini.