DISPERINDAG PROV JATENG
entry image

Jawa Tengah sebagai paku-bumi nya Indonesia


Semarang, dinperindag.jatengprov.go.id – Upacara hari kemerdekan yang di selenggarakan di halaman Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah dengan Inspektur upacara Ratna Kawuri selaku sekretaris Dinas, terlaksana dengan penuh khidmat.

Kemerdekaan bukan akhir dari perjuangan bagi rakyat Indonesia, kewajiban bagi masyarakat Jawa Tengah, dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang meningkatkan rasa kecintaan terhadap Negara. Salah satunya dengan memakai produk dalam negeri (lokal) dalam sehari – hari dan mengurangi pemakaian produk impor.

Dalam sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang dibacakan inspektur upacara “Jawa Tengah adalah sebagai paku-bumi nya Indonesia siap memenuhi panggilan sejarah untuk bersama – sama tumbuh dan terus bergerak dalam pembangunan Negara dengan meningkatkan nilai kompetensi dan profesionalitas di berbagai bidang.  Indonesia adalah milik kita bersama. Tak ada satupun diantara kita yang merasa bisa, namun kita harus terus bisa merasa sebagai bagian dari anak – anak Bangsa dengan semangat Gotong Royong membangun jati dirinya di tengah taman sarinya pergaulan antar bangsa di dunia. MERDEKA! MERDEKA! MERDEKA!

Sekretaris dinas mewakili Kepala dinas juga memberikan penghargaan kepada PNS purna tugas yang bertepatan dengan hari kemerdekaan. (Red- zis)