DISPERINDAG PROV JATENG
entry image

KUNJUNGAN KEPALA DINAS KE BALAI PENGEMBANGAN PRODUK TEKSTIL DAN ALAS KAKI, 10 JANUARI 2017


 

Semarang – BPPTAK. Memasuki awal tahun baru 2017, seluruh Pejabat esellon 2, 3, dan 4 di lingkup SKPD Provinsi Jawa Tengah diawali dengan perollingan jabatan. Hal ini juga terjadi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah. Bapak MUHAMMAD ARIF SAMBODO, SE, M.Si dipercaya menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah menggantikan Bapak Prijo Anggoro BR, Sh, M.Si.

Mengawali tugas di awal tahun, tanggal 10 Januari 2017 Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan ke balai balai yang ada di bawah naungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah, yang salah satunya benkunjung ke Balai Pengembangan Produk Tekstil dan Alas Kaki yang beralamat di JL. Tambak Aji No. 01 Semarang.

Setibanya di Balai Pengembangan Produk Tekstil dan Alas Kaki Kepala Dinas sempat memberikan arahan kepada staff-staff yang ada, Beliau juga menyempatkan untuk meninjau ruangan-ruangan dari lantai 1 sampai dengan lantai 4, mulai dari ruang pelatihan yang ada, asrama pelatihan, sarana dan prasarana yang ada seperti klinik dan ruang pemerikasaan kesehatan, dan juga meninjau kegiatan yang ada di Balai Pengembangan Produk Tekstil dan Alas Kaki.