entry image

Business Matching Bersama Perwakilan KDEI Taipei


Melanjutkan rangkaian tahapan Pra Export Coaching Program (Pra ECP) Tahun 2021, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah telah selesai menyelenggarakan kegiatan “Business Matching” dengan perwakilan KDEI Taipei secara hybrid pada Hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 bertempat di The Azana Hotel Airport, Semarang.
 
 
Kegiatan ini merupakan tahapan kelima dari 7 (tujuh) tahapan rangkaian Pra ECP 2021. Dalam acara tersebut ketua FTA Center Semarang dan Kabid Perdagangan KDEI Taipei turut memberikan sambutan. Dilanjutkan dengan arahan serta pembukaan acara oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah, M. Arif Sambodo. Turut hadir 2 (dua) orang Tenaga Ahli FTA Center Semarang dan Perwakilan KDEI Taipei sebagai narasumber, serta pemaparan singkat company profile oleh 30 (tiga puluh) orang peserta pelaku usaha.
 
 
Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para peserta dapat mendapatkan informasi mengenai peluang pasar yang ada di Taipei dan juga dapat menambah serta memasuki pasar yang baru untuk memasarkan produk unggulannya di pasar internasional.