entry image

Kegiatan Evaluasi dan Penutupan Program Pra-ECP 2021


Sebagai rangkaian terakhir tahapan Pra Export Coaching Program (Pra ECP) Tahun 2021, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah telah selesai menyelenggarakan kegiatan “Evaluasi dan Penutupan” pada Hari Selasa tanggal 23 November 2021 bertempat di The Azana Hotel Airport, Semarang. Kegiatan ini merupakan tahapan terakhir dari 7 (tujuh) tahapan rangkaian Pra ECP 2021.
 
 
Dalam  kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Bidang Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah, Haryanta. Turut hadir 2 (dua) orang Tenaga Ahli FTA Center Semarang sebagai narasumber sekaligus memberikan pemaparan dan evaluasi terhadap 30 (tiga puluh) orang peserta pelaku usaha peserta Pra ECP 2021.
 
 
Dengan diadakannya kegiatan evaluasi dan penutupan ini di harapkan para peserta dapat  menerapkan ilmu yang telah mereka dapatkan selama mengikuti kegiatan Pra ECP sehingga mampu bersaing di dunia usaha khususnya ekspor, dan dapat mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan masing-masing pelaku usaha dan sekiranya bisa diperbaiki untuk kedepannya.